13 Tersangka Atas Kepemilikan Sabu – Sabu di Hadirkan Dalam Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti

Polresta Banjarmasin – Rabu (4/7/2018) sekitar jam 11.00 Wita, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, pimpin kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika.
Kegiatan yang berlangsung di Ruang Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin dihadiri langsung oleh Perwakilan dari Kepala Kejaksaan Banjarmasin, Perwakilan dari Kepala Pengadilan Negeri Banjarmasin, LKBH Unlam Banjarmasin, para Perwira Jajaran Polresta Banjarmasin, dan para rekanan Wartawan dari media cetak maupun media elektronik.

“Siang ini kami akan memusnahkan Narkotika jenis Sabu-sabu dengan jumlah 43,01 gram”, ungkap AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, yang pada saat itu didampingi oleh Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto SH., S.I.K., M.I.K dan Kasubag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni.
Dikatakannya lagi, terkait atas kepemilikan narkotika tersebut pihak Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin telah menghadirkan tiga belas tersangka yakni berinisial NF, Si, YNA, MD, AW, MY, Fi, Sn alias An, MS, AS alias Ui, Nn, TR alias Uk, dan yang terakhir IW alias Nk, imbuhnya.

Diawali dengan pengecekan hasil keakuratan Narkotika oleh petugas Satuan Narkoba yang saat itu disaksikan peserta dan para tersangka, secara bergiliran mulai dari Waka Polresta barang bukti sabu tersebut dimusnahkan dengan cara dimasukkan atau dicampur dengan air dan sabun.
Kapolresta Banjarmasin menambahkan, terkait penanganan para tersangka saat ini masih dalam proses hukum lebih lanjut dan pihak kami akan terus mengembangkan kasus tersebut, semoga saja dengan adanya pengungkapan – pengungkapan Sabu ini kedepan kasus penyalahgunaan Narkotika di Banjarmasin dapat diminimalisir, tegasnya. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.